√ HINT Noble Eau de Parfum: Parfum Terbaik Untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri - Ilhamsadli.com

HINT Noble Eau de Parfum: Parfum Terbaik Untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri

Ilhamsadli.com,- Saya adalah satu diantara sekian cowok yang merasa bahwa berpenampilan rapi dan wangi adalah satu bagian penting untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karena kalau saya pribadi menganggap bahwa penampilan dan kepercayaan diri itu adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Makanya kadang suka mikir “kenapa ada orang yang betah tidak mandi hingga aroma tubuhnya kadang menusuk hidung”.

Parfum Terbaik Untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri

Salah satu alasan lainnya kenapa menjadi golongan yang lebih percaya diri ketika rapi dan wangi adalah berlandaskan hadist. Hadist itu menerangkan bahwa Allah itu indah dan Ia menyukai keindahan. Salah satu bukti bahwa penampilan berhubungan dengan kepercayaan diri adalah ketika ada di sebuah gedung kemudian berpenampilan beda sendiri, secara tidak sadar tentu membuat ciut nyali untuk maju.

Parfum Terbaik Bantu Tingkatkan Kepercayaan Diri

Penampilan menjadi hal yang krusial dalam meningkatkan kepercayaan diri. Bicara tentang penampilan tentu tidak bisa lepas dari cara berpakaian, jenis pakaian hingga bagaimana seseorang tersebut merawat diri. Kalau diminta untuk kilas balik zaman SMP, jujur ketika itu saya pribadi merasa tidak percaya diri, bukan karena cara berpakaian melainkan karena memang tidak merawat diri dengan baik.

Bayangkan saja, anak remaja berpenampilan rapi tapi tangan dan kakinya seperti habis bermain debu, bahkan ketika duduk berdekatan keluar aroma tidak sedap. Ini saya alami sendiri, kemudian merasa tidak percaya diri karena pada akhirnya banyak cewek cenderung menjauh. Tetapi hal ini berbeda ketika SMA dimana sudah mulai mengenal bagaimana harus merawat diri hingga memilih parfum terbaik.

HINT Noble Eau de Parfum

Jangankan orang lain, kadang saya sendiri juga risih ketika tubuh beraroma tidak sedap atau sekadar aroma keringat. Sejak SMA mulailah menggunakan parfum meski tidak terlalu masif, karena setidaknya aroma tidak sedap dari pakaian atau tubuh terhalang aroma parfum. Ada banyak jenis dan merk parfum yang pernah saya coba, baik yang parfum yang hits hingga parfum yang digunakan mbah-mbah.

HINT Noble Eau de Parfum Sebagai Parfum Pilihan Terbaik

Memilih parfum yang tepat bukan hanya soal menemukan aroma yang disukai, tetapi juga memastikan wanginya bisa tahan lama. Maka sebuah keberuntungan jika menemukan parfum dengan aroma yang elegan serta tetap bisa tahan lama, sehingga nantinya bisa membantu tingkatkan kepercayaan diri.


Beberapa waktu lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih HINT, tentu seperti halnya memilih barang-barang yang lain dilakukan dengan cek reviewnya. Alhamdulillah HINT lumayan mendapatkan banyak positif komentar para penggunanya, salah satu yang pernah lewat di timeline instagram adalah laura basuki.

Sekilas tentang HINT

HINT adalah salah satu diantara banyak parfum lokal dengan harga terjangkau tetapi bikin penampilan memukau. Apalagi memang HINT dari hintofyou dikenal memegang teguh komitmennya terhadap kualitas serta keunikannya. Dan salah satu seri terbarunya yang mulai naik daun sekarang adalah HINT Noble Eau de Parfum. Menurut kabar di website resminya, seri yang ini memang dirancang untuk menggambarkan kesan elegan dan menawan disetiap semprotannya.

Seri Noble ini juga terdapat beberapa varian yang bisa dijadikan pilihan, diantaranya adalah Noble Elegance, Noble Sophistication dan Noble Grace. Ketika varian ini memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing.


Varian HINT Noble Elegance lebih menonjolkan aroma floral dengan dipadukan sentuhan woody. Menurut keterangannya, varian ini dibuat dengan bahan-bahan seperti mawar bulgaria dan melati serta patchouli. Menggunakan HINT varian ini memberikan kesan feminim tapi tetap cocok digunakan untuk cowok. Cocok untuk acara formal atau momen spesial.

Varian Noble Sophistication paling cocok untuk cowok karena kesan maskulin begitu ditonjolkan. Aromanya bisa dikatakan memberikan kesan aksen citrus yang memukau. Dan varian terakhir adalah HINT Noble Grace yang menggabungkan aroma buah segar seperti pear dan blackcurrant dan hangat vanila serta musk. Sehingga orang yang menggunakan varian ini memberikan kesan elegan.

Apa Saja Keunggulan HINT Noble Eau de Parfum?

Selain memiliki banyak varian, tentunya ada juga hal menarik lain dari si HINT yang tidak boleh terlewatkan begitu saja. Berikut ini beberapa keunggulannya.

Memiliki Banyak Varian dengan Aroma Memukau

Seperti yang saya jelaskan diatas, HINT tidak hanya memiliki jenis Noble tetapi juga masih ada banyak varian lain. Bahkan yang jenis Noble saja ada 3 variannya dengan aroma khas yang memukau. Andaikan punya uang banyak, niatnya sih mau borong buat hadiah orang rumah. Aamiin.

Bahan yang Digunakan adalah Bahan Pilihan

Karena memang HINt Noble ini adalah produk spesial serta memang HINT dari hintofyou mengutamakan kualitas, tentu bahan yang digunakan juga demikian. Dirancang dengan bahan pilihan terbaik agar kualitas tetap bisa ditingkatkan dengan harga pas di kantong.

Ramah Lingkungan

HINT sendiri memiliki kepedulian yang besar pada lingkungan, salah satu yang layak diperhitungkan adalah bagaimana bahan kemasan yang digunakan bisa didaur ulang. Jadi memang HINT menawarkan elegan tanpa mengesampingkan dampak pada lingkungan.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "HINT Noble Eau de Parfum: Parfum Terbaik Untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink