√ Alasan Mengapa Memilih Tarik Tunai Tanpa Kartu Di Minimarket - Ilhamsadli.com

Alasan Mengapa Memilih Tarik Tunai Tanpa Kartu Di Minimarket

Ilham Sadli,- Di minimarket biasanya hal yang dilakukan adalah dapat untuk belanja barang yang diinginkan. Selain itu, minimarket juga menyediakan layanan lainnya yang tersedia seperti dapat untuk tarik tunai, melakukan berbagai pembayaran tagihan, mengisi pulsa, membeli tiket kereta dan perjalanan lainnya, serta masih banyak kegunaan lainnya yang bisa dilakukan ketika belanja di minimarket.

Memilih Tarik Tunai Tanpa Kartu Di Minimarket

Di tempat tersebut merupakan tempat yang juga bisa digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu saat hanya membawa smartphone ataupun juga bisa dilakukan dengan kartu lebih praktis bagi yang tidak menggunakan layanan aplikasi untuk pengambilan dana tunai.

Minimarket menjadi pilihan terbaik dan yang bisa dituju ketika sedang membutuhkan dana tunai. Memilih untuk mengambil uang tunai di minimarket sendiri dilakukan dengan bisa menggunakan kartu dan juga tidak perlu untuk menggunakan kartu. Sehingga apapun metodenya tetap akan bisa untuk mendapatkan layanan untuk ambil tunai dana yang bisa dilakukan di minimarket.

Untuk beberapa alasan mengapa bisa memilih untuk mengambil uang tunai di minimarket adalah karena hal berikut ini.

Tersedia Untuk Nasabah Banyak Bank

Alasan yang pertama adalah bisa untuk memilih tarik tunai tanpa kartu di minimarket karena bisa untuk digunakan nasabah dari banyak bank. Sehingga apapun tabungan yang dipunyai, terutama dari bank yang besar di Indonesia akan bisa mendapatkan layanan untuk ambil tunai di minimarket. Untuk memastikannya juga bisa bertanya dengan mudah pada kasir apakah bisa untuk tarik tunai dari jenis tabungan yang Anda punyai.

Walaupun begitu, pengambilan dana dari mesin EDC yang ada kasir biasanya bisa digunakan untuk menarik dana tunai dari semua jenis kartu dan juga bank. Oleh karena itulah sebagian besar bank akan tetap bisa untuk mendapatkan pelayanan menarik dana tunai dengan lebih mudah yang dilakukan di minimarket.

Berbelanja Sekaligus Mendapatkan Uang Tunai

Bagi yang ingin mengambil dana tunai di minimarket mempunyai ketentuan atau syarat yang diberlakukan yaitu perlu untuk belanja terlebih dahulu. Sehingga tarik tunai baru bisa dilakukan ketika sudah memenuhi ketentuan belanja minimal yang diberlakukan sesuai aturan dari bank masing-masing. Misalnya yang merupakan nasabah bank BCA mempunyai minimal belanja yang dikenakan adalah 20 ribu rupiah.

Dengan belanja di minimarket senilai 20 ribu bisa untuk mendapatkan layanan tarik tunai dana yang diinginkan dengan tidak perlu menggunakan kartu atau sistem cardless. Nasabah bank BCA cukup menggunakan layanan myBCA atau BCA mobile untuk mendapatkan kode transaksi yang diberikan pada kasir minimarket untuk tarik tunai.

Akan tetapi perlu diperhatikan juga selain mengambil dana tunai dengan syarat belanja minimal 20 ribu, nasabah bank BCA yang ingin tarik tunai tanpa kartu di minimarket yang bisa dilakukan di Indomaret juga mempunyai ketentuan lainnya yaitu:

  • Untuk bisa mengambil dana tunai di Indomaret, nasabah bank BCA akan dikenakan biaya admin yang dipotong langsung dari saldo tabungan sebesar 4 ribu.
  • Untuk layanan tarik tunai di Indomaret, nasabah bank BCA juga perlu mengikuti ketentuan yaitu minimalnya 50 ribu untuk setiap kelipatan uang yang diambil adalah 50 ribu rupiah.
  • Sedangkan untuk maksimal dana yang diambil ketika menarik dana tunai di Indomaret untuk nasabah bank BCA yaitu 1 juta rupiah.

Tidak Perlu Mengantri Dua Kali

Ketika mengambil uang tunai di Indomaret atau minimarket lainnya juga mempunyai keunggulan karena tidak perlu untuk mengantri dua kali. Hal tersebut karena Anda tidak perlu untuk datang ke minimarket untuk belanja dan lanjut ke ATM terdekat untuk mengambil uang. Dua hal tersebut langsung bis dilakukan sekaligus di minimarket.

Saat sedang ingin belanja barang tertentu di minimarket, pembayaran di kasir juga bisa untuk melakukan tarik tunai. Sehingga dua hal yang dapat dilakukan bersamaan tersebut membuat lebih hemat waktu dengan tidak perlu datang di dua tempat berbeda dan tidak perlu mengantri dua kali.

Sangat Cocok Untuk Keadaan Darurat

Alasan terakhir mengapa bisa memilih untuk menarik dana dari tabungan di minimarket adalah karena akan sangat membantu ketika keadaan darurat. Minimarket seperti Indomaret sangat mudah ditemui dan juga mempunyai persebaran yang luas. Hal tersebut akan lebih memudahkan untuk mengambil dana tunai yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan uang yang dibutuhkan, utamanya saat keadaan darurat tidak membawa kartu dan membutuhkan uang tunai dengan segera.

Anda tinggal mengatakan maksud untuk tarik tunai tanpa kartu di kasir minimarket dengan menunjukkan kode transaksi yang dipunyai. Sehingga kemudian kasir akan memproses request yang dipunyai tersebut. Keunggulan tersebut juga bisa didapatkan bagi nasabah bank BCA yang membutuhkan dana segera dengan pengambilan yang mudah di Indomaret yang ada di manapun cukup menggunakan kode transaksi yang didapatkan dari aplikasi myBCA ataupun BCA Mobile yang dimiliki nasabah.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Mengapa Memilih Tarik Tunai Tanpa Kartu Di Minimarket"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink