√ Hobi Termahal di Dunia yang Mengeluarkan Banyak Biaya - Ilhamsadli.com

Hobi Termahal di Dunia yang Mengeluarkan Banyak Biaya

Ilhamsadli.com,- Setiap orang memiliki hobi masing-masing sesuai dengan kesenangan. Umumnya orang memiliki hobi membaca, menyanyi, berenang dan lain sebagainya. Lalu bagaimana jika diantara kamu ada yang memiliki hobi mahal seperti mengoleksi barang antik? Sepertinya untuk hobi satu ini kamu harus menyiapkan investasi deposito karena hobi seperti itu butuh banyak biaya. 

hobi termahal di dunia

Dengan menyiapkan dana berupa deposito kamu tidak akan kesulitan apabila ingin menambah koleksi barang antik kamu. Atau bisa pula melakukan hobi mahal lainnya tanpa harus bingung lagi dari mana mendapatkan dananya untuk pembiayaan.

Apa Saja Hobi Termahal di Dunia? Simak Selengkapnya di Sini

Sah-sah saja apabila memiliki hobi mahal. Tak ada yang salah dengan hal tersebut asalkan kamu memiliki banyak uang untuk melakukannya. Apa saja jenis hobi yang masuk dalam lingkup hobi mahal, simak selengkapnya di bawah ini;


Berlayar

Berlayar di sini bukan menggunakan perahu kecil yang banyak digunakan oleh para nelayan, melainkan menggunakan kapal atau perahu khusus yang harganya mahal. Tentu saja untuk melakukan hobi satu ini butuh biaya mahal. Oleh sebab itu, wajar apabila yang banyak melakukan hobi berlayar adalah para orang kaya yang berduit.

Kapal yang digunakan untuk berlayar bisa menyewa atau bahkan milik sendiri. Bisa kamu bayangkan jika kapal untuk berlayar adalah milik sendiri, karena harganya bisa mencapai milyaran hingga trilyunan. Kapal tersebut bahkan bisa jadi investasi terbaik sebagai aset dimasa depan.

Berburu Hewan Liar

Sama halnya dengan berlayar, berburu hewan liar pastinya berbeda dengan berburu yang dilakukan orang biasa. Jika orang biasa hanya menggunakan senapan tak terlalu mahal, berbeda dengan berburu hewan liar yang dilakukan orang kaya.

Senjata yang digunakan harganya mahal, belum lagi kostum yang digunakan harus pakaian khusus. Belum lagi peralatan lain yang digunakan tentu semuanya berharga mahal.

Jika kamu tertarik untuk melakukan hobi mahal ini sekali-kali tentunya butuh persiapan dana sejak dini dan banyak. Kamu bisa mulai dari investasi deposito yang langkahnya mudah dan mempunyai banyak keuntungan karena bunganya relatif besar dan fleksibel.

Mendaki Gunung Everest

Siapa bilang mendaki gunung everest hanya kegiatan untuk menaklukkan tantangan semata. Bagi sebagian orang, mendaki gunung ini tidak hanya sebagai tantangan saja, tapi dapat menjadi sebuah hobi yang bikin nagih.

Kenapa mendaki gunung ini disebut hobi mahal? Tentu saja karena untuk mencapai puncak tertinggi di dunia ini butuh biaya yang tidak sedikit. Mulai dari biaya perjalanan, biaya perlengkapan dan tentu saja karena taruhannya adalah nyawa.

Biasanya yang mempunyai hobi satu ini adalah orang berduit banyak. Namun, kamu pun bisa menjadi salah satu diantaranya apabila memiliki persiapan yang matang serta dana yang cukup.

Menaiki Balon Udara

Memiliki investasi terbaik dalam hidup akan memudahkan kamu untuk melakukan banyak hal. Di samping itu, masa tua kamu pun akan terjamin hingga tidak salah apabila yang menyarankan untuk memulai investasi sejak muda.

Termasuk apabila kamu ingin merasakan naik balon udara di Turki atau negara lainnya. Perlu kamu ketahui bahwa untuk naik balon udara satu kali saja butuh biaya yang tidak sedikit. Jadi, wajar apabila banyak orang yang bermimpi naik balon udara harus menabung sejak dini agar bisa merasakannya.

Berkuda

Hobi berkuda juga termasuk salah satu hobi mahal di dunia karena segala sesuatu yang berhubungan dengan hobi ini butuh banyak biaya. Mulai dari membeli kuda yang harganya tidak murah, beli kostum, sewa tempat latihan hingga sewa instruktur yang akan mengajari kamu naik kuda.

Tak heran apabila yang memiliki hobi berkuda ini adalah orang-orang kaya. Jika kamu ingin merasakan memiliki hobi berkuda, pastinya harus menyiapkan segalanya dari sekarang, mulai rajin menabung dan bekerja keras. Sebab , dananya tidak sedikit.

Koleksi Karya Seni

Karya seni terlebih jika termasuk langka umumnya akan memiliki harga yang mahal. Di dunia ini yang paham dan suka akan seni biasanya tidak ragu untuk memiliki karya seni berharga mahal. Umumnya yang paling banyak dan suka dengan karya seni mahal adalah orang kaya. Mereka yang gemar mengoleksi karya seni biasanya memang punya banyak uang. Jadi, ketika ada karya seni bagus di jual tidak ragu lagi untuk segera membelinya apabila telanjur suka.

Drag Race

Apabila kamu termasuk golongan orang yang suka modifikasi mobil balap, mungkin hobi drag race ini akan menarik perhatian. Drag race sendiri adalah balapan yang menggunakan mobil yang telah dimodifikasi sehingga kamu bisa melakukan manuver-manuver terbaik saat balapan.

Untuk memodifikasi mobil ini pastinya butuh biaya yang tidak sedikit. Ada banyak bagian mobil yang berharga mahal apabila harus diganti. Untuk menghasilkan satu mobil modifikasi saja, kamu bisa membutuhkan biaya hingga ratusan juta rupiah. Tak heran apabila hobi ini masuk dalam lingkup hobi mahal.

Memiliki hobi mahal sebenarnya tidak ada masalah. Saat ini pun banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi bisa melakukan hobinya dengan puas. Namun, apabila kamu bukan termasuk golongan orang berduit banyak, investasi deposito sejak muda bisa jadi pilihan sebagai pilihan dana untuk biaya melakukan hobi mahal.

Simpanan dana ini bisa kamu mulai dengan melakukan investasi deposito di Aplikasi digibank by DBS. Mengapa harus Aplikasi digibank by DBS? Karena di sini terjamin keamanannya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan prestasi yang didapatkan oleh Aplikasi digibank by DBS dari Global Finance dan Forbes pada tahun 2022 sebagai World’s Best Bank.

Tidak hanya itu, aplikasi digibank juga memiliki navigasi sederhana sehingga memudahkan bagi kamu yang masih pemula dan awam dengan investasi online. Terdapat pula penawaran 150 lebih produk investasi yang dapat dipilih. Dengan berbagai keuntungan tersebut pastikan kamu untuk segera memulai investasi dan merencanakan manajemen keuangan sejak dini. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera mulai investasi deposito menggunakan Aplikasi digibank by DBS sekarang juga. Untuk informasi lebih lengkap bisa kamu baca di sini.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Hobi Termahal di Dunia yang Mengeluarkan Banyak Biaya"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink