√ Klaim Asuransi Allianz CI 100 Untuk Mendapatkan UP Hingga 5 Miliar - Ilhamsadli.com

Klaim Asuransi Allianz CI 100 Untuk Mendapatkan UP Hingga 5 Miliar

Ilhamsadli.com,- Uang pertanggungan merupakan hal yang bisa menjadi pertimbangan apabila memilih produk asuransi. Asuransi mempunyai banyak pilihan uang pertanggungan yang didapatkan, termasuk yang memberikan uang pertanggungan hingga milyaran rupiah.

Klaim Asuransi Allianz CI 100

Dengan uang pertanggungan yang tinggi akan membantu untuk bisa mendapatkan perlindungan yang komprehensif bisa didapatkan. Seperti uang pertanggungan ketika mengajukan klaim asuransi Allianz CI 100 yang mempunyai UP hingga 5 miliar bisa didapatkan.

Manfaat Asuransi CI 100 dan Besaran Yang Didapatkan

Perlu diperhatikan bahwa uang pertanggungan hingga 5 miliar adalah besaran maksimal yang bisa didapatkan. Selain itu besaran uang pertanggungan yang didapatkan juga bisa diperhatikan dari manfaat perlindungan yang tersedia. Sehingga ketika mengalami kondisi yang termasuk ke dalam perlindungan asuransi bisa mendapatkan uang pertanggungan yang nilainya beragam. 

Contohnya saja untuk manfaat utama dan manfaat tambahan yang dipunyai Flexi CI untuk mendapatkan besaran uang pertanggungan yang berbeda.

Manfaat klaim asuransi Allianz Flexi CI untuk perlindungan utamanya mempunyai jenis manfaat serta besaran uang pertanggungan yang didapatkan adalah:

  • Perlindungan ketika terdiagnosa dengan penyakit kritis pada tahap awal akan mendapatkan uang pertanggungan hingga 50% uang pertanggungan. Manfaat ini memberikan perlindungan untuk 32 kondisi penyakit kritis yang bisa mengajukan klaim 4 kali dengan besaran maksimal yang bisa didapatkan di setiap pengajuannya adalah 1,25 miliar. Sehingga dengan pengajuan 4 kali yang dilakukan bisa menerima manfaat uang pertanggungan hingga 5 miliar.
  • Perlindungan selanjutnya adalah dalam tahapan intermediate stage yang akan digunakan untuk memberikan 13 kondisi penyakit kritis yang bisa dialami oleh tertanggung. Besar uang pertanggungan yang bisa didapatkan adalah 100% yang bisa diajukan 2 kali dengan besaran masing-masingnya 2,5 miliar.
  • Perlindungan lainnya adalah advanced stage yang digunakan untuk proteksi dari 48 kondisi penyakit kritis yang menerima uang pertanggungan 100% hingga 5 miliar.
  • Perlindungan terakhir adalah catastrophic CI yang memberikan proteksi untuk 5 kondisi penyakit kritis dengan uang pertanggungan yang didapatkan hingga 120%.

Selain manfaat utama tersebut, asuransi tambahan CI 100 dari Allianz juga mempunyai manfaat tambahan yang bisa dipilih. Sehingga dengan memilih manfaat tambahan tentunya akan mendapatkan perlindungan komprehensif untuk kondisi penyakit kritis. 

Manfaat tambahan yang tersedia yaitu untuk kondisi angioplasty yang memberikan manfaat 10% uang pertanggungan yang didapatkan hingga 200 juta. Manfaat tambahan lainnya yang bisa dipilih adalah perlindungan untuk komplikasi diabetes yang mendapatkan 20% uang pertanggungan dengan jumlah maksimal yang didapatkan 200 juta rupiah.

manfaat klaim asuransi
simber: pexels

Klaim Asuransi Tambahan CI 100

Perlu diperhatikan untuk mendapatkan manfaat perlindungan yang dipunyai produk asuransi tambahan CI 100, maka bisa untuk mengikuti cara klaim yang bisa dilakukan. Ikuti prosedur klaimnya sehingga dapat untuk mengajukan klaim untuk mendapatkan manfaat dasar maupun tambahan yang diperlukan dari produk CI 100 yang dimiliki dengan langkah pengajuan klaimnya sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama adalah dengan mengisi formulir pengajuan klaim terlebih dahulu yang bisa didapatkan secara online di Allianz. Pengajuan klaim tersebut juga perlu untuk melengkapi dokumen yang diminta dari pihak Allianz, sehingga bisa mengajukan untuk segera diproses.
  • Pastikan untuk mengirimkan dokumen yang diminta ke pihak Allianz di alamat kantor yang dekat dengan domisili Anda. Perlu diperhatikan pengiriman syarat untuk mengajukan klaim tidak lebih dari 60 hari setelah resiko yang dialami terjadi yaitu terdiagnosa dengan penyakit kritis.
  • Kemudian akan melewati proses verifikasi dari Allianz dan apabila telah memenuhi ketentuan maka pengajuan klaim dapat diterima.
  • Apabila klaim diterima maka tinggal menunggu pembayaran klaim yang dilakukan dengan mentransfer ke nomor rekening yang telah diberikan.

Agar bisa mendapatkan ketenangan ketika terdiagnosa dengan penyakit kritis, maka bisa memilih untuk melindungi diri menggunakan produk asuransi tambahan CI 100. Produk ini bisa melengkapi manfaat asuransi jiwa dari Allianz yang dimiliki. Sehingga bisa mengajukan klaim asuransi Allianz untuk penyakit kritis yang dipunyai dengan manfaat uang pertanggungan yang didapatkan mempunyai nilai yang tinggi yaitu hingga 5 miliar. Besaran tersebut bisa didapatkan untuk membiayai berbagai perawatan yang dibutuhkan dari kondisi penyakit kritis yang termasuk dalam perlindungan produk CI 100 dari Allianz.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Klaim Asuransi Allianz CI 100 Untuk Mendapatkan UP Hingga 5 Miliar"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink