√ Tahapan-Tahapan Apply Online Kartu Kredit Dan Keuntungannya - Ilhamsadli.com

Tahapan-Tahapan Apply Online Kartu Kredit Dan Keuntungannya

Sekarang ini sudah banyak lembaga perbankan yang menawarkan fasilitas kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuat kartu kredit. Diantaranya adalah dengan apply online kartu kredit, sehingga tidak perlu kemana-mana cukup dari rumah saja. Di Indonesia sendiri keberadaan kartu kredit sudah menjadi hal yang biasa, bahkan rata-rata masyarakat Indonesia sudah aktif menggunakannya untuk menunjang transaksi keuangan, baik itu bayar belanja, pembayaran di rumah makan, booking hotel dan bayar tagihan juga bisa.

Apply Online Kartu Kredit

Langkah Membuat Kartu Kredit BCA Online

Salah satu bank yang punya layanan pembuatan kartu kredit secara online adalah dari bank BCA, tentunya sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan. Perbankan swasta yang sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas layanan serta keamanannya. Bagi nasabah yang ingin mengajukan pembuatan kartu kredit tersebut, khususnya secara online juga sangat mudah, ikuti beberapa tahapan berikut ini, yaitu:

1. Persiapkan syarat-syarat penunjang

hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mempersiapkan sejumlah syarat yang diminta oleh pihak perbankan, jika Anda ingin membuat kartu kredit dari BCA, maka syarat yang diminta cukup banyak, diantaranya adalah sudah menjadi nasabah dan punya rekening BCA, memiliki akun KlikBCA individual, menyiapkan identitas diri, NPWP, slip gaji serta beberapa jenis dokumen penunjang yang lainnya.

2. Mulailah pendaftaran diri

Anda bisa mendaftarkan diri secara mudah yaitu melalui platform KlikBCA individual yang sudah dimiliki. Nantinya akan dimintai untuk mengisi sejumlah informasi pribadi, mulai diantaranya adalah alamat, nomor telepon, nama dan sejenisnya. Pastikan untuk mengisinya secara benar, sehingga permintaan bisa segera diproses.

3. Memilih jenis kartu kredit yang diinginkan

Bank BCA sendiri menawarkan banyak pilihan produk kartu kredit yang semuanya memiliki syarat dan ketentuan berbeda-beda, termasuk dari segi limit. Anda dapat menyesuaikan pilihan kartu yang paling memenuhi syarat, karena ketika syarat tidak dipenuhi maka tidak bisa menggunakan kartu tersebut.

4. Lengkapi dokumen administratif yang diminta

selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan melengkapi sejumlah dokumen administratif, disini ada beberapa hal yang akan diminta, seperti foto diri, KTP, slip gaji dan sebagainya sesuai dengan syarat yang sudah dipersiapkan di atas.

5. Tunggu proses verifikasi

tahapan ini akan dilakukan oleh pihak BCA, dalam apply online kartu kredit tahapan ini termasuk yang paling lama, karena harus antri terlebih dahulu. Jika memang dinyatakan cocok serta layak, maka kemungkinan besar nantinya permintaan Anda akan diterima.

6. Pengiriman kartu

ketika Anda dianggap layak atau cocok untuk diberikan kartu kredit tersebut, tidak perlu menunggu terlalu lama biasanya permintaan tersebut akan langsung diproses, kartu akan dikirimkan ke alamat, kemudian bisa melakukan aktivasi agar bisa segera digunakan.

Keuntungan Pembuatan Kartu Kredit Secara Online

Dibandingkan dengan membuat kartu kredit secara langsung, pada dasarnya apply yang dilakukan secara online ini lebih banyak keuntungannya, berikut yang harus diketahui, yaitu:

1. Bisa dilakukan dari mana saja, apply jadi semakin mudah karena Anda tidak perlu datang secara langsung ke bank, melainkan dapat dilakukan dari mana saja, baik itu dilakukan dari rumah sampai dengan dari tempat kerja juga tidak masalah.

2. Tanpa antri, banyak orang yang malas buat kartu kredit langsung ke bank karena memang antri, apalagi antrian ke CS sendiri bisa memakan waktu selama berjam-jam. Kurang cocok tentunya bagi Anda yang sibuk atau memiliki kegiatan lain. Namun dengan apply atau pembuatan secara online maka tidak perlu khawatir antri.

3. Hemat waktu, tenaga dan biaya, karena pembuatan dilakukan darimana saja, maka tidak perlu keluar biaya untuk datang secara langsung ke bank, Anda juga tidak perlu wasting time untuk antri.

Jadi apakah tertarik untuk apply online kartu kredit? Bank BCA menawarkan banyak solusi kemudahan bagi para nasabahnya, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk menjadi bagian dari bank BCA ini. Bahkan jika dilihat dari segi pilihan produk kartu kredit yang dimiliki oleh bank BCA sendiri ada banyak, mulai dari yang limitnya kecil sampai yang tidak terbatas atau unlimited.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Tahapan-Tahapan Apply Online Kartu Kredit Dan Keuntungannya"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink